KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

TELUSURI

GALERI FOTO

Kategori Arsip Daftar Isi

MULAI DARI SINI

Pelayanan Portfolio Pembayaran

Jumat, 05 Agustus 2011

Cara Menghapus File Autorun.inf dengan CMD

Artikel ini saya tulis setelah saya browsing di blog kang syafir, disini saya hanya ingin menambahi tutor yg diberikan oleh kang syafir. Sebelumnya saya amat terganggu dengan file yang bernama autorun.inf karena file ini terus memanggil nama virus yang ada di autorun tersebut.
Cara menghapus filenya sebagai berikut:
  • buka cmd melalui run.
  • ketikkan di cmd "dir /w /a" tanpa tanda kutip lalu enter, nah disini akan muncul list yg terindikasi sebagai virus.
  • hapuslah file yang terindikasi virus tersebut (baiknya di backup untuk jaga-jaga)
  • setelah file kita hapus ketikkan lagi di cmd dengan perintah "attrib -r -a -s -h *autorun.inf*", tanpa tanda kutip dan enter.
  • langkah terakhir hapuslah file autorun tersebut, dengan perintah del autorun.inf
Dan file autorun tersebut telah hilang, ini saya praktekan sendiri loh.
silahkan dicoba, semoga bermanfaat.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons