KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

TELUSURI

GALERI FOTO

Kategori Arsip Daftar Isi

MULAI DARI SINI

Pelayanan Portfolio Pembayaran

Minggu, 15 Mei 2011

Opera 10.0 Beta

Opera baru saja mengeluarkan Browser Opera 10 Versi Beta dan kini telah dapat di download secara bebas. Berbagai fitur baru pastinya sudah dipersiapkan oleh opera versi 10 ini.

Salah satu fitur utama yang menjadi unggulan dan diandalkan adalah berupa opera “Turbo”. Fitur turbo dirancang untuk memungkinkan para penggunanya dapat mempercepat akses internet sekaligus menghemat bandwidth. Fitur ini sangat berguna untuk pengguna Internet yang menggunakan koneksi Internet yang lambat.

Opera versi Beta ini akan siap untuk digunakan pada Opera 10 versi finalnya nanti. Tab - tab pada Opera 10 versi beta dapat dilebarkan sehingga dapat menampilkan thumbnails dari situs-situs yang sedang dibuka diberbagai tab tersebut. Selain itu, fitur andalan opera yang sudah lebih dulu yaitu “Speed Dial” yang muncul pada setiap Tab baru kini dapat dikustomisasi lebih jauh.

Jangan khawatir, tentunya masih banyak fitur-fitur lain yang menjadi keunggulan dari versi 10 beta ini, termasuk juga cek pada ejaan yang dapat membuat tampilan klien e-mail jauh lebih baik. Selain itu Opera pun masih tetap mengusung dukungan sepenuhnya pada standar web yang memudahkan bagi para desainer web.

Fitur lainnya yang tertanam adalah fitur Auto-Update dan Automazed Crash Reporting, artinya browser ini mempunyai cara kerja Update yang otomatis, dan yang tidak kalah pentingnya adalah fitur “Automated Crash Reporting” pada Opera 10 versi Beta ini.

Opera 10 Beta sudah tersedia dan “gratis” untuk pengguna Windows, Mac dan Linux
 
  
Free Download Opera 10.0 Beta Via

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons