KONTAK SAYA

Email Twitter Facebook

TELUSURI

GALERI FOTO

Kategori Arsip Daftar Isi

MULAI DARI SINI

Pelayanan Portfolio Pembayaran

Senin, 21 Maret 2011

Allah Mengabulkan Doa Orang Kesusahan


Malik bin Dinar r.a  bercerita, ketika ia akan pergi menunaikan, ia melihat seekor burung yang membawa sepotong roti. Dengan kagum ia berkata, “Demi Allah, saya akan melihat apa yang akan dikerjakan burung itu dengan sepotong rotinya”

Ketika mengikuti burung itu, ia melihat burung menghampiri seorang kakek yang terikat. Kemudian burung itu menyuapi kakek tersebut dengan roti. Lalu burung itu terbang mengambilkan air dengan paruhnya dan menuangkannya ke mulut kakek itu.
Malik bin Dinar menghampiri kakek itu dan bertanya,

“Wahai kakek apa yang terjadi denganmu?”
“Semua harta saya dirampas perampok, lalu saya diikat disini dan sudah lima hari saya menahan lapar. Tapi saya sabar dengan cobaan ini dan berdoa, “Ya Allah yang selalu mengabulkan doa orang yang sedang berkesusahan Ya Allah, kasihanilah saya.’ Lalu Allah mengutus burung ini”

Setelah itu, Malik bin Dinar melepaskan ikatan kakek itu dan mengajaknya pergi haji bersama.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons